Sabtu, 17 Oktober 2009

Printer Terbaru HP Bisa Mencetak Langsung dari Web


CALIFORNIA - Hewlett Packard baru saja merilis printer pertama di dunia yang bisa terkoneksi langsung ke internet. Printer bernama Photosmart Premium ini memungkinkan pengguna mencetak dokumen langsung dari sumber online.

HP menyebut printer terbarunya ini sebagai generasi awal platform mesin cetak. Photosmart Premium dilengkapi dengan teknologi panel TouchSmart 33 inci dan memiliki layar sentuh LCD terlebar dari printer inkjet manapun.

Segala perangkat ini membantu pengguna menavigasikan konten internet ke dalam bentuk hard copy dengan mudah. Demikian keterangan yang dikutip dari News Factor, Rabu (24/6/2009).

"Dua puluh lima tahun lalu, HP menemukan konsumen untuk kalangan pengguna printer. Seiring dengan meningkatnya jumlah konsumen, kami senantiasa mengembangkan teknologi. Dan sekarang kami menciptakan kategori printer terbaru yang ditenagai dan didukung oleh teknologi web," kata Executive Vice President HP, Vyomesh Joshi.

Photosmart Premium dilengkapi dengan aplikasi HP, namun pengguna juga bisa mengunduh aplikasi paling baru dari HP Apps Studio.

Dengan printer ini, setelah asyik berselancar di dunia maya melalui touch interface, pengguna bisa langsung menuju pada pilihan website dan menjalankan aplikasi untuk mengedit dan mencetak konten dari situs yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar